Thursday, April 23, 2015

Seni Lukis dan Sejarahnya



Seni lukis adalah salah satu jenis seni yang membentuk sebuah hasil berupa lukisan. Lukisan sendiri merupakan karya seni yang dibuat dengan memulaskan alat-alat lukis, seperti cat, pinsil, kuas, dan lain-lain ke sebuah kertas atau kanvas. Jenis pulasan tersebut terdiri dari berbagai gradasi warna, dengan aneka komposisi terntentu sehingga akhirnya membentuk sebuah pemandangan di paket kristik murah.

Pada dasarnya, seni lukis berasal dari prancis sekitar 32.000 tahun yang lalu. Di dalam lukisan tersebut, tergambar sosok manusia di Toko cross stitch dan beberapa hewan seperti singa, kerbau, dan badak. Namun demikian, seni lukis juga ditemukan jauh sebelum itu, yaitu pada masa pra-sejarah, dan lukisan tersebut digambarkan di dinding goa. Di dunia, ada banyak sekali contoh-contoh lukisan seperti itu yang ditemukan, misalnya di Spanyol, Cina, dan Australia.

Seni lukis tersebut kemudian terus berkembang dari masa ke masa. Ada lukisan monokrom, abstrak, dan berbagai aliran lainnya. Masing-masing aliran ini memiliki gaya lukis yang berbeda, dan beberapa pelukis mempopulerkannya hingga akhirnya menjadi terkenal dan Jual cross stitch terbaru.

No comments:

Post a Comment